Bincang Radio tentang Kanker Serviks di Cosmopolitan 90.4 FM

August 28, 2017 11:45 am by. KICKS

Masih dalam rangkaian kegiatan advokasi publik #CegahKankerServiks, Koalisi Indonesia Cegah Kanker Serviks (KICKS) pada tanggal 28 Agustus 2017 melakukan sebuah acara bincang radio dengan bekerja sama dengan radio Cosmopolitan 90,4 FM.

Dalam acara bincang radio tersebut, dr. Venita bersama dengan salah satu duta KICKS, Dewi Sandra membeberkan kepada para pendengar radio mengenai data, fakta, serta penjelasan yang lengkap dan valid mengenai kanker serviks, termasuk upaya preventif primer dan sekunder yg efektif serta penanganannya.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk lebih meningkatkan lagi pengetahuan masyarakat tentang kanker serviks dan bertujuan untuk mengadvokasi masyarakat akan pentingnya vaksinasi dan deteksi dini untuk mengeradikasi kanker serviks di Indonesia.

Kegiatan serupa akan terus dilakukan oleh KICKS di masa mendatang, tidak hanya melalui media radio tapi bisa juga meliputi media lainnya seperti media cetak, media sosial dan juga dalam kegiatan lokakarya bersama organisasi masyarakat untuk terus tanpa henti menyuarakan tentang tingkat ancaman kanker serviks dan pentingnya pencegahan segera. Jadi untuk Anda yang terlewat kegiatan bincang radio bersama radio Cosmopolitan 90,4 FM, Anda bisa melihat jadwal kegiatan berikutnya pada media sosial KICKS di :

Instagram : cegahkankerserviks_id

Facebook : @cegahkankerserviks

Twitter : idkankerserviks



Jika Anda memiliki pertanyaan seputar kanker serviks dan pencegahannya, Anda bisa mengirimnya ke koalisicegahkankerserviks@gmail.com