Tanya Bunda Popi..!! Untuk tahu semua tentang Vaksinasi HPV dan pencegahan kanker serviks

Tanya Bunda Popi..!! Untuk tahu semua tentang Vaksinasi HPV dan pencegahan kanker serviks

Siang itu Santi dan Rina sedang asyik bermain di taman. Tiba-tiba dua adik kakak tersebut lari terbirit-birit. Sesosok bulat menyeramkan mengejar mereka. Dialah Pilo si Virus HPV.

“Wah, anak-anak perempuan ini sangat mudah tertular olehku “virus HPV”,” ujar Pillo mengejar keduanya. Santi dan Rina berlari cepat menemui ibu mereka. Sambil berhela nafas, mereka pun bercerita kepada Ibu mereka ketakutan karena dikejar Pilo si Virus HPV.

Beruntungnya, saat itu muncul Bunda Popi, Sang Ahli Kanker Serviks dan Vaksinasi HPV. “Hai Bunda Popi, bagaimana caranya melindungi anak saya dari Virus HPV ? kata Ibunda Santi dan Rina meminta pertolongan.
Bunda Popi mendekati mereka.

“Untuk mencegah Pilo mendekati anak-anak, Ibunda Santi dan Rina harus melakukan vaksinasi HPV,” kata Bunda Popi. Dalam sekejap ia pun mengeluarkan Vaksin HPV untuk menghadang Pilo. “Rasakan Vaksin ini,” ujar Bunda Popi melawan Pilo.

Dalam seketika Pilo pun ketakutan. “Aaa... takut,” ujarnya sambil lari menjauh. Santi dan Rina berhasil terselamatkan dari virus yang setiap harinya membunuh 26 perempuan Indonesia itu. YA....begitulah keampuhan dari Vaksin HPV.

Vaksinasi HPV itu dapat diberikan kepada anak-anak mulai dari usia 9 tahun lho, Bunda! Bahkan bagi wanita hingga usia 55 tahun. Sebab itu penting sekali untuk melindungi diri dan keluarga dengan Vaksinasi HPV.
Jadi.....Sudahkah kamu terlindungi dengan Vaksinasi HPV? Info seputar Kanker Serviks dan Vaksinasi HPV bisa kamu dapat dengan Bertanya kepada Bunda Popi di Facebook Koaliasi Indonesia Cegah Kanker Serviks @KICKSCegahKankerServiks.
Bunda Popi akan menjawab semua pertanyaaan kamu..! Jadi segera check it out ya Ladies..!!

#CervicalCancerCannotBeatMe #CeritaBundaPopi #TanyaBundaPopi #ToBeContinued

#CervicalCancerCannotBeatMe #CeritaBundaPopi #TanyaBundaPopi #ToBeContinued

Dapatkan Notifikasi Artikel Terbaru!

Masukkan email kamu untuk mendapatkan pemberitahuan ketika ada artikel terbaru!